5 Destinasi Wisata di Bali Yang Tak Boleh Terlewati

Disaat musim libur tiba, tak jarang banyak tempat wisata yang kebanjiran para wisatawan. Salah satu destinasi wisata Indonesia yang selalu dipadati oleh para pengunjung tidak lain adalah Bali.

Sampai saat ini, Bali masih menjadi destinasi liburan terfavorit, baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini memang tidaklah mengherankan mengingat Bali adalah salah satu tempat wisata terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

Jika liburan kali ini Anda berencana untuk pergi ke Bali, pastikan pula bahwa Anda mengunjungi 5 destinasi wisata di Bali yang sangat sayang untuk dilewati.

1Pantai Atuh
indahnya pantai atuh
Pantai Atuh via ransel.club
Jumlah wisatawan yang berkungjung ke Pantai Atuh memang tak seramai pantai lainnya yang ada di Bali. Meskipun demikian, objek wisata yang satu ini tetap saja memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Berbeda dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Bali, Pantai Atuh memiliki tebing dan bukit tang menjulang indah yang disertai dengan bukit karang yang unik.  Selain itu, Pantai Atuh juga memiliki pasir putih yang kian menambah keeksotisannya.

2Pasih Uwug
pasih uwug yang tak terntandingi
Pasih Uwug via flickr.com
Masih di Nusa Penida, objek wisata yang satu ini terletak di sebelah timur dengan pemandangan pantai yang tentu saja berbeda dengan pantai sebelumnya. Pasih Uwug dikelilingi oleh tebing yang lebih tinggi yang memisahkan antara daratan dengan lautan. Salah satu hal yang menjadi daya tarik objek wisata yang satu ini adalah terdapat cekungan besar yang menjorok ke daratan. Selain dikelilingi oleh dinding tebing yang menjulang, pada cekungan tersebut juga terdapat lubang besar sehingga terlihat seperti jembatan. Pokoknya, berlibur ke Pasih Uwug akan memberikan pengalaman baru bagi Anda.

3Bukit Teletubbies
bukit teletubbies di bali
Bukit Teletubbies via http://wisatabaliutara.com
Serial TV Teletubbies memang identik dengan 4 karakter lucu yang tinggal di bukit yang hijau. Keindahan bukit yang ada di serial TV tersebut memang terlihat begitu sangat mempesona. Mungkin dalam pikiran Anda bukit seperti itu hanya ada di dunia imajinasi saja. Akan tetapi, sekarang ini di Bali juga terdapat bukit Teletubbies yang siap memanjakan Anda dengan hamparan rumput hijau disertai suhu udara yang begitu menyejukkan. Jika Anda penasaran ingin mengunjunginya, pastikan Anda berkunjung pada saat musim hujan dimana bukit Teletubbies akan tampak lebih segar.

4Devil’s Tears
wisata bali yang indah
Devil’s Tear via flickr.com
Objek wisata pantai yang satu ini memiliki deburan ombak yang sangat dahsyat sehingga mampu memacu adrenalin Anda. Dinamakan Devil’s Tears karena ombak yang menghantam tebing ini mampu menciptakan cipratan air laut yang super tinggi dengan diiringi suara menggelegar. Jika Anda suka liburan yang menantang adrenalin, Devil’s Tears bisa menjadi destinasi wisata Anda yang berikutnya.

5Angel’s Billabong
tempat wisata di bali
Angel’s Billabong via vernesia.com
Bagi para penikmat alam, Angel’s Billabong merupakan salah satu objek wisata yang paling dikagumi. Pasalnya, objek wisata ini memiliki air yang sangat jernih yang bahkan bisa Anda jadikan untuk bercermin. Saking beningnya, Anda juga bisa melihat dasar sungai tersebut dengan begitu mudahnya. Buat Anda yang ingin liburannya terasa lebih menyenangkan, jangan sampai lupa untuk mengunjungi Angel’s Billabong yang ada di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali.


Yups, itu dia 5 destinasi wisata di Bali yang jangan sampai Anda melewatkannya. Liburan memang akan terasa lebih menyenangkan jika pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Tentang Kami

Sahabatragam.com merupakan media online yang selalu berusaha memberikan informasi menarik, unik, dan bermanfaat untuk para pembaca.