Tiga Cara Menurunkan Berat Bedan Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Cara Dirga - Memiliki berat badan ideal adalah dambaan setiap orang. Bukan hanya kaum hawa, tapi kaum adam pun ingin juga terlihat ramping namun berisi. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkannya. Namun hasilnya, belum tentu sama antara satu dengan yang lainnya. Bisa saja tips diet yang ini lebih cocok untuk Anda, tapi tidak untuk orang lain. Begitupun sebaliknya.

Jika saat ini Anda telah kehabisan ide untuk mendapatkan berat badan yang ideal, maka di halaman ini Anda akan menemukan 3 cara menurunkan berat badan yang belum diketahui oleh banyak orang. Apa saja itu? Simak informasinya berikut ini.

1Diet telur
diet dengan telur
Diet telur via goodhousekeeping.com
Cara pertama supaya Anda bisa segera memiliki berat badan ideal adalah dengan menerapkan metode diet telur. Bagaimana cara melakukannya? Caranya cukup sederhana, Anda tinggal sarapan pagi dengan sebutir telur rebus dengan ditemani secangkir teh hijau. Baik siang maupun sore harinya, Anda juga cukup dengan mengkonsumsi 1-2 butir telur rebus. Ingat, Anda hanya mengkonsumsi telur rebus ya, bukan telur yang digoreng.

2Diet rumput laut
diet dengan rumput laur
Diet rumput laut via sacunslc.wordpress.com
Diet yang satu ini lebih terkenal di negara matahari terbit, yakni Jepang. Metode diet ini menggunakan rumput laut sebagai menu utamanya. Cara menerapkan metode ini adalah dengan membentuk rumput laut menjadi seperti lembaran kertas atau bisa disebut dengan Nori. Rumput laut yang telah dibentuk ini bisa Anda kombinasikan dengan nasi putih.

3Diet Rempah-rempah
diet dengan rempah rempah
Diet rempah-rempah via woodstockwine.com.au
Diet yang terakhir ini adalah dengan memanfaatkan bumbu-bumbu dapur yang biasanya sering kita gunakan untuk menambah citarasa pada suatu masakan. Menurut Dr. Shilpa Mital yang merupakan seorang pakar gizi dan diet dari India mengatakan bahwa rempah-rempah yang terdapat pada masakan bisa menurunkan berat badan karena rempah-rempah tersebut sangat membantu proses metabolisme tubuh. Beberapa jenis rempah-rempah yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan diantaranya adalah kayu manis, kapulaga, jahe, cabai rawit, gingseng, lada, jinten, kunyit, dan acai berry.

Itu dia 3 cara menurunkan berat badan yang belum diketahui banyak orang. Jika selama ini Anda telah menerapkan pola diet yang lain namun juga belum memberikan hasil, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba 3 diet yang telah disebutkan diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Tentang Kami

Sahabatragam.com merupakan media online yang selalu berusaha memberikan informasi menarik, unik, dan bermanfaat untuk para pembaca.